Keluhan Layanan Telkomsel

senaning – kami selaku perwakilan masyarakat Desa Senaning,  merasa tidak puas dengan salah satu layanan operator TELKOMSEL. Yang mana lebih dari satu bulan ini tidak dapat mengakses internet dan kadang sinyal hilang timbul. sudah tiga kali saya melaporkan ke call center tidak ada tanggapan yang serius, yang ada hanya menunggu laporan-laporan yang mereka buat, yang mana harus menunggu dua kali dua puluh empat jam, dan ternyata sampai saat ini tidak ada sama sekali sinyal untuk mengakses internet. kalau pun ada sinyal tapi tidak bagus,kadang GPRS kadang EDGE namun untuk mengirim data via email tidak bisa, membuka sosmed tidak selancar dengan yang ada di kota-kota. mungkin lebih baik  tower yang ada itu di robohkan atau di kibarkan bendera tetangga ???
Perbedaan yang saat jauh antara perbatasan yang lain yang ada di kalbar, dimana sinyal mereka buat akses internet sangat-sangat lancar, bahkan bisa video call, mungkin itu hanya mimpi buat warga desa senaning, yang mana jauh di perhatikan untuk layanan jaringan informasi. Sudahlah tinggal di perbatasan semua yang ada pun terbatas juga,terutama informasi, inilah nasib warga yang tinggal di perbatasan…
Apakah ada perbedaan antara warga di perbatasan sama yang ada di kota??? dan apakah warga di perbatasan TIDAK LAYAK untuk mendapatkan pelayanan yang LAYAK???
Khususnya TELKOMSEL genahkan lah semua tower yang ada di perbatasan khususnya di setiap perbatasan antar negara. Secara tidak langsung TELKOMSEL membodohkan anak-anak INDONESIA khususnya di perbatasan malaysia . Jika mereka tidak dapat mengakses internet atau informasi dengan lebih baik, tentu saja mereka akan tertinggal lebih jauh bahkan mereka tidak tahu sama sekali apa itu internet.
Dengan adanya jurnal ini kami meminta kepada pihak terkait untuk dapat memberikan yang terbaik khususnya untuk daerah perbatasan antar negara yang ada di indonesia (andi wiratama)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan