PERESMIAN KANTOR BARU CAMAT KETUNGAU HULU

Senaning – Acara ini adalah acara yang paling ditunggu oleh Pemerintah Kecamatan Ketungau Hulu maupun masyarakat Ketungau Hulu. Pada Sabtu (4/06/2016) bertempat di Jalan Paralel Desa Sungai Pisau diadakanya acara Peresmian Kantor Baru Camat Ketungau Hulu oleh Bapak Bupati Sintang dr. H Jarot Winarno, M.Med.PH. <DSC00603.jpg>
Sebelumnya Kantor Camat lama bertempat di Desa Senaning. Hal ini membuat masyarakat sangat gembira karena  dengan adanya penempatan Kantor Pemerintahan Kecamatan baru ini akan membuat pengembangan pembangunan yang luas didaerah Ketungau Hulu, dengan penataan yang tepat akan membuka sektor-sektor usaha untuk meningkatkan perekonomian masyarakat perbatasan.
Bapak Bupati berkata “adanya percepatan pembangunan dan penataan daerah merupakan sebuah bentuk sinerginya Pemerintah Kabupaten Sintang terhadap Pemerintah Pusat, dimana Bapak Presiden RI mencanangkan Nawacita (3. Membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan.”

Selain Peresmian Kantor Camat Baru ini, Bapak Bupati juga melakukan acara Peresmian PDAM di Desa Senaning dan Peresmian SMK Ketungau Hulu di Desa Engkeruh pada hari yang sama. Bersama para SKPD dari hampir seluruh Dinas Kabupaten Terkait beserta Ketua DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Sintang beliau juga berkeliling dan berkunjung kebeberapa Desa sekitar untuk meninjau dan melihat langsung pembangunan Infrastrukur perbatasan Ketungau Hulu yang sedang dikerjakan.(dee) 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*