7 BTS akan ON di Wilayah Perbatasan Tahun 2016

Senaning – Salah satu capaian yang dilakukan Dishbkominfo Kabupaten Sintang di Tahun 2016 ini adalah telah selesainya Pembangunan BTS Tahap 1 di Desa Sepiluk dan Desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu. Yang sekarang walaupun dengan segala keterbatasan sudah ON dan bisa dinikmati penggunaannya oleh warga desa sekitarnya.

Dalam kurun waktu yang singkat kembali Dishubkominfo akan melakukan pembangunan BTS Tahap 2 untuk 3 Desa Perbatasan yakni Desa Nanga Bayan, Desa Nanga Kelapan dan Desa Mungguk Gelombang. Menurut Kabid Dishubkominfo Kab.Sintang “pembangunan BTS tidak hanya sampai disitu saja, kita akan membangun BTS di PAMTAS Semareh dan Enteli, hal tersebut untuk memudahkan komunikasi yang memang belum tercover secara keseluruhan diperbatasan”.

1480320636506
                                                        pertemuan pembahasan BTS
1480320630448
        Bapak Kabid Dishubkominfo Asmidi Harmas, berserta para kades dan staff kantor

Kabar ini tentunya menjadi berita gembira bagi masyarakat di Perbatasan, dengan adanya pembangunan infrastruktur berupa BTS, masyarakat yang sebelumnya susah berkomunikasi akan lebih mudah dalam berkabar berita, baik dengan sanak keluarga atau urusan kerja dan lainnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan