Safari Natal 2016 Di Senaning

Senaning – Selamat Natal 2016……. Mengakhiri tahun 2016 Pemerintah Kabupaten Sintang Kecamatan Ketungau Hulu yaitu melaksanaan Safari Natal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu Gereja yaitu Gereja Persekutuan Sidang Kristus (GPSK) ZOAR Senaning dan disambut sangat antusias oleh warga masyarakat Ketungau Hulu hal ini terbukti dengan banyaknya jemaat yang menghadiri perayaan natal tersebut yang berkisar 600 -700 orang.

dsc00847
                                Jemaat dan tamu undangan yang hadir

Menurut Ketua Panitia menyatakan bahwa baru tahun pertama dilaksanakan di Ketungau Hulu dalam skala Pemerintah Kabupaten apalagi dengan melibatkan SKPD Kabupaten Sintang dan Uspik Kecamatan Ketungau Hulu dalam nuansa kekeluargaan karena kegiatan ini juga dihadiri oleh rekan rekan yang non Kristiani (Toleransi)

Pada penyampaiannya pengkhotbah Pdt Petrus Sudianus mengharapkan agar kita memiliki semangat hidup yang lebih berkualitas dengan mematikan semua keinginan daging seperti berfoya foya, berjudi dan perbutan dosa lainnya.

dsc00858
                                                         Pdt. Petrus Sudianus

Diakhir ibadah bapak wakil Bupati mengimbau kepada seluruh hamba Tuhan agar berkembang dan lebih berkualitas dalam pelayanan di jemaat jemaat.

dsc00873
                                     Bapak Wakil Bupati Sintang Askiman

 

dsc00868
Wadanyon Pamtas Yonif Para Raider 502 Bpk. Idrus bersama tamu undangan

 

dsc00870
            USPIK Ketungau Hulu bersama Bapak Pdt.Petrus Sudianus

 

dsc00866
                  Bapak Gambang, Camat Ketungau Hulu memberikan sambutan

Menyikapi situasi yang berkembang saat ini beliau juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Ketungau Hulu agar tidak terpancing dengan hal hal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia. Terima kasihTuhan memberkati “Selamat Natal 2016”.(Kontributor : Agus Hambali)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*