KAPOLSEK RANGKUL TOKOH MASYARAKAT SENANING CIPTAKAN PEMILU 2020 YG DAMAI

Senaning – Kapolsek Ketungau Hulu AKP FAHRI GUNAWAN SH, bersama dengan Kanit Reskrim sambangi tokoh masyarakat Senaning Sdr. ATENG SUKARNA selaku tokoh masyarakat Senaning untuk bersama sama merangkul masyarakat agar situasi di kecamatan ketungau Hulu tetap kondusif menjelang Pemilukada pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 yang akan di laksanakan pada bulan Desember 2020 yang akan datang, Senin (24/08/20).

                                                                   Kapolsek Ketungau Hulu menyambangi warga

Selain merangkul Tokoh masyarakat , tokoh agama, tokoh pemuda Kapolsek juga senantiasa menyambangi pengusaha pedagang yang ada di kecamatan ketungau hulu untuk bersama sama mendukung pemerintah agar mensosialisasikan Tatanan jehidupan baru vaska penyebaran Virus Covid -19 agar masklyarakat kecamatan ketungau hulu terbebas dari covid-29 tersebut.

Ianya menjelaskan bahwa agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan tersebut sangat penting agar masyarakat terhindar dari penyebaran covid-19 tersebut diantaranya Selalu memakai masker, selalu mencuci tangan dan selalu menjaga jarak apabila melakukan aktipitas dan jnagan melepas masker saat berbicara atau berbelanja kepasar maupun ke toko saat melakukan transaksi , Demikian yang disampaikan Kapolsek Fahri’ .

Demikian Siaran Berita Humas Polsek Ketungau Hulu jajaran Polres Sintang. (HUMAS POLSEK KETUNGAU HULU) by.dee

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan