BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN PATROLI CEGAH KENAKALAN REMAJA DAN HIMBAUAN TATANAN KEHIDUPAN BARU

Senaning – Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hulu melalui Briptu N.R.Gultom saat melakukan sambang diwilayah binaannya, aktif memberikan himbauan kepada remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan, Rabu (26/08/20).

                                                     Briptu N.R.Gultom saat melakukan sambang diwilayah binaannya

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di wilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas, curamor dan terjadinya tindak pidana lain seperti penganiayaan dan terjadinya tawuran antar remaja seperti yang marak terjadi d daerah lain, agar hal tersebut tidak merembet dan terjadi d kalangan remaja yang ada di Ketungau Hulu ini, demikian ungkapnya.

Selain itu Briptu Gultom juga mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terkait penyebaran Virus Covid-19 dengan selalu memakai masker , selalu mencuci tangan serta selalu menjaga jarak dalam melakukan aktipitas diluar rumah.

Briptu N.R.Gulyom juga tidak henti hentinya mengingatkan kepada remaja yang sedang nongkrong dipinggir jalan diberikan himbauan serta membagikan masker kepada pemuda tersebut.

Ianya juga mengingatkan warga agar anak muda jangan meminum minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan miras dan Narkoba.

Demikian siaran berita Humas Polsek Ketungau Hulu jajaran Polres Sintang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan