PERSONIL POLSEK KETUNGAU HULU HADIRI PEMBAGIAN BLT DD TAHAP II DIDESA ENGKERUH

Senaning – Tahap penyaluran program bantuan pemerintah, yaitu BLT-DD Tahap II di wilayah kecamatan Ketungau Hulu khususnya di desa Engkeruh dilaksanakan di balai desa Engkeruh, namun ditahap ke II ini dana yang diberikan sebesar Rp 300.000/KK. Selasa,(25/08/20).

Penyerahan BLT -DD kepada Masyarakat pada hari Senin tanggal 24/08/2 di gedung serbaguna desa Engkeruh yang menerima BLT DD tersebut berjumlah 27 KK BLT Dana Desa ini adalah dana penunjang selama pandemi Virus corona, Dana yang diperoleh agar digunakan sehemat mungkin terutama untuk biaya kebutuhan pokok.

Sementara itu Bripka Haratal selaku yang mewakili Kapolsek dalam kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan “Jika ada permasalahan di desa/lingkungan terkait kamtibmas silakan langsung disampaikan kepada Saya maupun Bhabinkamtibmasnya, dan masyarakat yang telah menerima bantuan BLT DD ini agar uang yang diberikan dipergunakan untuk membeli kebutuhan pangan dan tak lupa Pak Polisi Bripka Haratal mengingatkan dimasa pandemi Covid-19 yang belum selesai saat ini kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

                                                                  Penyerahan BLT Oleh Perwakilan Polsek Ketungau Hulu

Seperti menggunakan masker saat berpergian, sering mencuci tangan dan menjaga jarak ditempat keramaian, jelasnya.

Demikian siaran berita humas polsek Ketungau Hulu jajaran polres Sintang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan